Ulama-ulama yang membingungkan

Saya semakin hari semakin bingung dan takut, dengan semakin banyak orang yang mengaku sebagai ulama Islam, tapi ucapan mereka bertentangan dengan agama Islam. Apakah karena pengetahuan saya tentang Islam masih belum dalam, atau mereka sudah terlalu amat pintar sehingga susah di mengerti oleh orang kebanyakan?

Bagaimana mungkin mereka bisa mengatakan kalau Islam tidak melarang perbuatan homo?

Bagaimana mungkin mereka bisa mengatakan kalau muslimah bisa menikah dengan lelaki non muslim?

Sedangkan perbuatan yang jelas-jelas di perbolehkan oleh Islam di larang oleh mereka. Tidak percaya, apa ang terjadi ketika Aa Gym menikah lagi? Apakah perbuatan Aa Gym adalah perbuatan haram menurut Islam? Tetapi mereka beramai-ramai menghujat Aa Gym sambil membela kaum Homo yang jelas-jelas haram.

Saya rasa otak mereka sudah terbakar karena mereka sudah terlalu pintar.

Musuh Islam bukan orang bodoh, tapi orang pintar yang tahun benar tentang agama Islam. Mereka bahkan mungkin hapal Al Quran dan hadits. Tetapi dia menggunakan kepintaran mereka untuk memutar balikan kebenaran menjadi kesalahan, merubah yang halal menjadi haram. Mereka mengedepankan sebuah ayat, tetapi menyembunyikan ayat-ayat yang lain. Mereka menggunakan sebuah hadits tanpa menceritakan mengapa hadits tersebut ada. Mereka pintar tetapi tidak memiliki iman. Justru kepintaran mereka itu mereka pergunakan untuk merusak agma Islam. Merekalah musuh-musuh Islam yang utama.

by

Leave a Reply