Kenapa (Islam Itu Sempurna)

Kenapa saat orang-orang kafir bilang vegatarian itu sehat kalian mudah untuk percaya…padahal Rosulullah sholallahu ‘alaihi wasallam makan daging….

Kenapa saat orang-orang kafir itu bilang plasenta (tali pusar) bayi bisa menyembuhkan segala penyakit kalian percaya bahkan sampai ada bank placenta…sampai-sampai obat pelancar ASI pun dari placenta… (padahal itu haram)

Kenapa saat orang-orang kafir bilang kucing itu bikin penyakit banyak virus kalian percaya..padahal kucing hewan spesial dalam Islam..bahkan air liurnya pun tidaklah najis…

Kenapa waktu orang-orang kafir itu bilang madu tak baik untuk anak dibawah usia 1th…padahal sunnahnya bayi di tahnik di usia 7 hari menggunakan kurma yg dilumatkan/sari kurma/madu…

Kenapa..kenapa dan kenapa…..

Kenapa saat saudara muslimmu mengenalkan Ilmu Kedokteran Islam alias Thibbun Nabawai malah tak kau percaya…malah sering dari kalian bersu’udzon….

Kenapa ketika saudara muslim kalian mengajak pada pengobatan sunnah ala nabi engkau tak percaya dan memilih obat kimia yg 90% obat kimia yg beredar TIDAKLAH HALAL…

Kenapa engkau lebih memilih produk-produk kafir yg sebagian keuntungannya digunakan untuk membombardir saudara2 kita di berbagai belahan dunia???

Kenapa ???
Kenapa ???

?”Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit dan obat serta telah menciptakan untuk kalian setiap penyakit obatnya, maka berobatlah kalian dan jangan berobat dengan yang haram.” (HR. Abu Dawud)

?”Sesungguhnya Allah tidak menciptakan kesembuhan kalian pada sesuatu yang DIA haramkan atas kalian.” (HR. Imam Bukhori)

?”Penyembuhan terdapat tiga hal, yakni minum MADU, sayatan BEKAM dan sundutan dengan api (al-kay). Dan aku melarang ummatku berobat dengan sundutan api (al-kay).” (HR. BUKHORI :5681 dari Ibnu Abbas rodhiyallahu ‘anhu.

?”Gunakanlah dua penyembuh : Madu dan Al-Qur’an”
(HR.Ibnu Majah dan Al Hakim)

Islam itu sempurna…jangankan hanya ilmu kedokteran/kesehatan…cara meludah saja sudah diatur dalam Islam…kenapa engkau ragu??

Leave a Reply