Kisah Bubarnya Sebuah Group WA

*Hati2 dlm berbicara?*

*Mdh2an Tidak Terjadi di Group Kita, menyinggung perasaan dan berakibat hilangnya silaturrohmi*

*KISAH BUBARNYA SEBUAH GROUP WA*

Bermula dari chattingan antar anggota lama dgn anggota baru…

*? Abah Darto :*
Halo Sari, selamat bergabung di group ya…

*? SARI :*
Halo juga, saya anggota baru nih.. mohom bimbinganya

*? Om Kusno :*
Ya Sari, jangan khawatir sayang, aku akan bantu apapun buat kamu…

*? Om Pei :*
Halo Sari,, kalo ada perlu apa2 tinggal bilang aja, aku siap bantu kapanpun…

*? Om Anton :*
Halo Sari, saya bisa nemenin kamu ke mana aja kamu mau… kabarin aja ya say

*? Om Hilal :*
Halo Sari… tenang aja selama ada saya semua pasti beres…

*? SARI :*
Tks temen2 semua atas perhatiannya, kalian semua memang baik banget…

*? Pak Dudu :*
Sebenarnya nama lengkap Sari siapa?

*? SARI :*
SARIFUDIN, asli Jember…

-Abah Darto keluar group..?
-Om Kusno keluar..?
-Om Pei keluar..?
-Om Anton keluar..?
-Om Hilal keluar..?
-Pak Dudu keluar..?

Cuma Sholeh yg msh ‘online’ ?

*? SARI :*
Mas Sholeh kok ngak ikut keluar ???

? Sholeh :
Yah saya Admin group nya, mau keluar kaya apa, moga-moga ada hikmahnya.

*? SARI :*
Iya mas Sholeh sebetulnya nama lengkap saya *INDAH PUTRI SARIFUDIN,*

SARIFUDIN nama ayah saya,
Saya mantan putri indonesia tahun 2012

*? SARI :*
Saya janda ditinggal mati, suami saya meninggal begitu selesai akad nikah, jadi kami sama sekali belum sempat berbulan madu

*? SARI :*
Mudah – mudahan mas Sholeh berkenan menjadi imam saya…

*? Sholeh :*
Alhamdulillah….. MasyaAlloh

*? SARI :*
nama lengkap mas Sholeh siapa????

*? Sholeh :*
SITI SHOLEHA

*-SARI* keluar grou.. ???

*Jangan ketawa sendiri indahnya berbagi.*

mohon maaf apabila ada kesamaan nama ??

*Semoga bisa menghibur*
???

Leave a Reply