Kata-Kata Bodoh Dengan Cara Bodoh Dari Para Pesohor

Kita sering secara sadar atau tidak sadar mengucapkan kata-kata bodoh di antara teman, seperti “Potong leher gw”, “Potong kuping gw”, “Ntar kambing gw kawinin” dan masih banyak lagi, dan itu hal yang lumrah. Tapi apa jadinya bila kita mengucapkan kata-kata itu di depan umum, di tempat keramaian? Tentu saja perbuatan bodoh. Dan lebih bodoh lagi, bila yang melakukan adalah orang-orang terkenal, lebih bodoh lagi.

Amien Rais (Jalan kaki bolak balik Jakarta-Yogjakarta)

Bagaimana Pak Amien Rais, masih sehat? Alhamdulillah.

“Amien bahkan dikabarkan pernah mendesak agar Prabowo diseret ke Mahkamah Militer karena dinilai mengetahui dan bertanggung jawab atas penculikan itu. “Itu statemen yang dibuat-dibuat,” katanya menanggapi kabar pemberitaan seperti itu.

Ia mengaku tak pernah membuat pernyataan seperti itu. Amien pun menantang agar penudingnya memperlihatkan kliping koran, rekaman radio atau televisi yang memuat pernyataannya yang menyudutkan Prabowo. Kalau terbukti ada, ia akan jalan kaki bolak-balik Jakarta-Yogyakarta.”

Dan dibawah adalah, ya sudahlah.

 

 

 

 

 

 

 

 

Anas Urbaningrum (Gantung Anas di Monas)

Mungkin ini adalah omongan bodoh yang paling terkenal yang pernah keluar dari seorang pesohor.

“… Satu rupiah saja Anas korupsi di Hambalang, gantung Anas di Monas… “

Dan ternyata terbukti di pengadilan, bukan cuma satu rupiah saja, tapi … ya sudahlah

Dalam dakwaan, Anas disebut mengeluarkan dana Rp 116,525 miliar dan 5,261 juta dollar AS untuk keperluan pencalonannya sebagai ketua umum Partai Demokrat pada 2010. Uang itu diduga berasal dari penerimaan Anas terkait pengurusan proyek Hambalang, proyek perguruan tinggi di Kementerian Pendidikan Nasional, dan proyek APBN lainnya yang diperoleh Grup Permai. Sumber

Orang miskin minggir, nggak usah dibayangin uang milyaran itu seperti apa, pokoknya banyak.

Habiburokhman (Terjun bebas dari Puncak Monas)

Monas: Apa salahku? Kenapa selalun dibawa-bawa sama orang-orang… ya sudahlah

“Ketua DPP Gerindra Habiburokhman ragu ada 700 ribu KTP dukungan untuk Ahok. Bahkan dia berani sesumbar terjun dari Monas jika memang KTP untuk Ahok memenuhi syarat maju independen. Sesumbar itu dia sampaikan di akun twitternya @habiburokhman.

“Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman”. Sumber.

Tapi tenang saja, Ahok katanya sudah menyiapkan ambulan kalau memang ketua DPP Gerindra tersebut tetap nekat terjun bebas dari monas. Berani nggak ya?

Lulung (Gue potong kuping gue)

Ini yang terbaru, mungkin nggak seheboh yang sebelumnya, tapi ya lumayan buat yang baca ketiwi ketiwi.

“Kalau dia berani (gugat BPK ke pengadilan), bilang Ahok, gue potong kuping gue. Haji Lulung minta dipotong (kupingnya). Kalau dia berani nih ke pengadilan tuntut BPK, potong kuping gue,” kata Lulung sambil menarik-narik telinganya di Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur”. Sumber

Dan lucunya, Ahok nunggu kepastian tuh, bener nggak, jangan cuma di php doang.

Ternyata, lucunya negara ini.

Lho, yang Ahmad Dani mau potong kemaluan kok nggak ada? Kan sempat heboh?

Nggak ada, karena akun palsu, gambar editan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply