Mega-Prabowo memiliki pendukung masing-masing

,

Ada satu keunikan atau mungkin bisa dibilang kelebihan dari pasangan capres dan cawapres dengan no urut 1, Mega-Prabowo, yaitu ada kemungkinan, banyak pemilih yang memilih pasangan Mega-Prabowo karena sosok Prabowo itu sendiri, bukan hanya karena sosok Ibu Mega.

Hal ini berbeda untuk pasangan yang lain. Bila untuk pasangan SBY-Boediono, hampir di pastikan mereka yang memilih pasangan tersebut adalah memilih SBY, bukan karena memilih Boediono. Begitu juga untuk pasangan JK-Wiranto, hampir di pastikan mereka memilih JK, bukan memilih Wiranto. Bila ada yang memilih Wiranto, mungkin hanya sebagian kecil saja.

Tapi untuk pasangan Mega-Prabowo, baik yang memilih Ibu Mega dan yang memilih Prabowo akan hampir sama banyaknya. Ibu Mega memiliki pendukung fanatik, yang di bilang, walaupun apa yang terjadi tetap akan memilij Ibu Mega. Sedangkan Prabowo juga banyak pendukun dari kalangan petani, nelayan dan pedagan kecil. Untuk Prabowo sendiri, beliau sudah memiliki pendukung hampir sebesar 50 ribu pendukung, memang hanya setengah dari pendukung SBY yang mencapai lebih dari 100 ribu, tapi bila di gabungkan dengan pendukung Ibu Mega?

Baik Ibu Mega dan Prabowo memiliki nilai jual yang hampir sama, dan karena itulah tidak menutup kemungkinan untuk pasangan dengan nomor urut 1 tersebut akan memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden ini.

Tapi yang namanya politik, ternyata lebih bundar dari bola sepak itu sendiri, tidak bisa di duga sama sekali. Hasil akhir, hanya Tuhan yang tahu.

2 Comments


  1. // Reply

    prabowo memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan ini,ibu mega tidak ada apa2nya di banding prabowo,harusnya prabowo yang jadi capresnya ibu mega jadi wakilnya.lihat aja dalam setiap tampilan bu mega bukane bilin simpati eeeeeeee malah bikin benci.

Leave a Reply