Presiden Indonesia selanjutnya di 2014

,

Pasar untuk presiden Indonesia 2014 sudah mulai hangat, sudah mulai di perbincangankan, bahkan sudah mulai di diskusikan. Para jago-jago tua masih semangat untuk mencalonkan diri, dan jago-jago muda tidak malu-malu lagi untuk maju dan mengajukan diri. Bahkan seorang pengusaha besar yang juga ketua umum partai besar di Indonesia, yang masih memiliki banyak masalah dan hutang yang harus di lunasi, tidak malu-malu untuk maju.

Terus terang saya tidak terlalu perduli dengan siapa yang akan menjadi presiden, selama dia bisa menjaga kehormatan negara ini dari intimidasi negara tetangga, dan mampu untuk memajukan penelitian rakyat, dan tidak mudah tunduk kepada negara-negaraan besar, maka saya akan mendukungnya sepenuh hati.

Yang pasti saya tidak akan memilih seorang banci untuk memimpin negara ini.

Semoga rakyat Indonesia sudah semakin dewasa dan memilih sesuai dengan hati nurani mereka masing-masing. Tidak lagi mudah di beli dengan uang, apalah arti uang 50 ribu atau bahkan 100 ribu rupiah bila kita harus menderita selama 5 tahun ke depan.

by

1 Comment


  1. // Reply

    Setuju sekali,,, hanya saja golongan masyarakat miskin tidak terlalu memusingkan siapa calon pemimpin mereka, selama mereka dapat sembako sudah cukup untuk dijadikan alasan untuk memilih

Leave a Reply